Sabtu, November 25, 2017
Text Size

Search

Update Berita

SSL to secure from hacker attacks

Open-source software developer Kai Engert has proposed an overhaul to the Internet's SSL...

Cara Menghemat Bandwidth Internet, mempercepat browsing

Ada situasi ketika menggunakan internet kita harus benar-benar hemat dengan penggunaan bandwidth ...

Istana Merespons Aksi 313 Berhentikan Ahok

Juru Bicara Presiden Joko Widodo, Johan Budi Sapto Pribowo menegaskan, Presiden Jokowi sangat...

Twitter Bakal Sediakan Layanan Berbayar?

KOMPAS.com - Setelah selama ini hanya meyediakan layanan gratis yang didukung iklan, Twitter...

Megawati: Ahok, Sudahlah Jangan Cerewet

.   Kompas.com - Megawati menasihati Ahok agar tidak terlalu banyak bicara. Mengingat kondi...

Butuh kеrjа? Cоbа cеk di Jооblе

Butuh kеrjа? Cоbа cеk di Jооblе.       Pаdа zаmаn yаng sаngаt k...

  • Tips mengatasi bosen dalam pekerjaan

    Kamis, 01 November 2012 07:48
  • Grunt Mars probe stranded in Earth orbit

    Kamis, 10 November 2011 09:40
  • SSL to secure from hacker attacks

    Senin, 27 Februari 2012 21:09
  • Cara Menghemat Bandwidth Internet, mempercepat browsing

    Minggu, 23 September 2012 18:03
  • Istana Merespons Aksi 313 Berhentikan Ahok

    Kamis, 30 Maret 2017 19:45
  • Twitter Bakal Sediakan Layanan Berbayar?

    Kamis, 30 Maret 2017 19:49
  • Megawati: Ahok, Sudahlah Jangan Cerewet

    Kamis, 30 Maret 2017 19:54
  • Butuh kеrjа? Cоbа cеk di Jооblе

    Kamis, 30 Maret 2017 20:09
Posting Member Saatnya punya pacar sekarang juga
SocialTwist Tell-a-Friend

Saatnya punya pacar sekarang juga

Penilaian Pengunjung: / 2
KurangTerbaik 

Jadi ceritanya kamu udah putus lama banget dan kamu memutuskan untuk gak pacaran dulu. Kamu sibuk bekerja, main sama temen-temen, travelling, pokoknya menikmati kejalangan, eh, maksudnya kelajangan kamu deh. Tapi kemudian kamu berpikir, “Hmmm…kapan gue harus punya pacar lagi ya?”. Nah, menurut MBDC, kamu harus mempertimbangkan punya pacar lagi ketika:

Kamu Hidup Untuk Bekerja

Ini berarti kamu beneran gak punya kehidupan lain selain bekerja. Tiap hari kamu di kantor sampe malem, kalo perlu nginep. Weekend juga kamu dengan sukarela masuk kantor, padahal udah disuruh libur sama si bos. Kerjaannya ngapain? Ya gak jelas, pokoknya ada aja. Nah, kayak gini kan udah gak sehat nih. Mending cari pacar, biar kamu punya kehidupan gitu.

Kamu Sering Banget Gangguin Temen Kamu Pacaran

Karena kamu kesepian, kamu sering ngintil temen kamu pergi. Problematikanya, temen kamu ini udah punya pacar. Jadilah kamu setiap weekend ikut, jadi nyamuk, kemanapun mereka pergi. Beneran, ini ganggu banget loh. Kasian temen kamu yang pacaran lah. Mau cium-cium lucu juga jadi aneh kan rasanya kalo ada kamu. Ntar mereka lagi peluk-pelukan kamu sorakin lagi dari belakang. Dih ganggu banget.

Kamu Mulai Sirik Sama Temen Kamu yang Pacaran

Jadi kamu mau ngajakin temen kamu pergi malam mingguan, tapi dia nolak dengan alasan mau pacaran. Trus kamu jadi kesel dan bilang, “Ngapain sih pacaran mulu?! Gak bosen apa?!” Yeee…sirik banget. Makanya cari pacar dong. Siapa suruh gangguin orang mulu.

Kamu Mulai Buang-buang Uang Buat Hal-hal Gak Perlu

Salah satu hal yang paling signifikan ketika kamu tidak punya pacar adalah keuangan kamu yang tiba-tiba meningkat pesat. Hal ini tentu disebabkan karena kamu gak perlu keluar uang buat pacaran. Nah, biasanya kalo udah gini kamu akan ngerasa kaya trus mulai buang-buang uang. Kalo uangnya dipake buat invest ke rumah, emas, atau reksadana sih gak papa ya. Tapi kalo kamu mulai buang-buang uang buat beli narkoba, mending kamu cari pacar yang bener. Seperti yang dikatakan seorang bijak:

“Jangan kita bergaul dengan orang narkoba.”

Sumber: Malesbanget.com


Comments
Add New Search
Write comment
Name:
Email:
 
Website:
Title:
 
:angry::0:confused::cheer:B):evil::silly::dry::lol::kiss::D:pinch:
:(:shock::X:side::):P:unsure::woohoo::huh::whistle:;):s
:!::?::idea::arrow:
 
Please input the anti-spam code that you can read in the image.

3.25 Copyright (C) 2007 Alain Georgette / Copyright (C) 2006 Frantisek Hliva. All rights reserved."

Advertisement Site




Ads - World Friend

Ads - World Friend

Berita lain-lainnya

Panduan Online By Google
30/03/2010 | Indra Febria Widy
article thumbnail

Google yang dikenal dengan segala hal berbau digital mengejutkan publik dengan beralih ke media konvensional. Di Inggris, raksasa internet ini mencetak selebaran berisi panduan berselancar di duni [ ... ]


Rekan Gayus, Humala Napitupulu di hukum 2 tahun penjara
21/02/2011 | Indra Febria Widy
article thumbnail

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjatuhkan vonis dua tahun penjara kepada Humala Setia Napitupulu. Terdakwa adalah rekan Gayus Tambunan, sesama penelaah pada Direktorat Keberatan da [ ... ]