Selasa, April 24, 2018
Text Size

Search

Info World Friend Pembukaan Warnet Baru Genius-Net
SocialTwist Tell-a-Friend

Pembukaan Warnet Baru Genius-Net

Genius-Net atau di sebut Genius Warnet adalah warung internetan murah dengan kecepatan akses internet up to 1 Mbps lokal dan Internasional. Genius-Net di dirikan oleh 3 orang. Dimana salah satu pendiri genius-net merupakan staf web World Friend Indonesia. Genius-net memberikan anda kenyamanan berinternet dengan pendingin ruang AC 1 pk dan fasilitas kamar kecil untuk buang air kecil dan besar. Genius-net beroperasi pada tanggal 12 juni 2009 yang pada saat itu berlokasi di Bulak Kambang atau disebut juga BR Jakarta Timur. Seiring dengan majunya usaha Warnet Genius-net di dirikan lagi salah satu cabang terbaru di kawasan Condet yang dulu pernah beroperasi selama 1 tahun. 2 bulan lalu Genius-Net tidak beroperasi di daerah condet dikarenakan renovasi bangunan. Pada bulan ini Genius-Net telah beroperasi di mulai tanggal 14 July 2011. Dalam rangka operasi perdana Genius-Net layanan internet Genius-Net pada tanggal 14 July sampai 23 July 2011 GRATIS internetan di warnet Genius-Net. Segera kunjungi warnet Genius-Net di Condet Raya di belakang Alfa Midi yang sedang di bangun.

Advertisement Site




Ads - World Friend

Ads - World Friend

Berita lain-lainnya

Google Dan Intel Siap Membuat Streaming TV Website
03/05/2010 | Indra Febria Widy
article thumbnail

Semakin dekat saja keinginan Intel untuk membenamkan chipsetnya disebuah televisi, yang nantinya berguna untuk mendukung layanan streaming web TV yang merupakan hasil kembangan Google.

Layanan [ ... ]


Lulus sarjana di wajibkan publikasi karya ilmiah
14/02/2012 | Indra Febria Widy
article thumbnail

Perguruan tinggi swasta dalam Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia menolak kewajiban memublikasikan karya ilmiah mahasiswa di jurnal ilmiah sebagai syarat kelulusan, tetapi mendorong lulusa [ ... ]